4 Cara Cek Kuota Internet 3 Terbaru

Ada 4 cara untuk mengecek sisa kuota data internet tri, anda dapat pilih sendiri cara mana yang anda suka, yang menurut anda gampang dan cepat, selengkapnya berikut ini :
gambar 4 Cara Cek Kuota Internet 3 Terbaru

1. Cara Cek Kuota 3 Lewat SMS

Caranya sangat mudah, semua orang juga bisa karena caranya sama seperti nulis SMS, caranya yaitu Ketik INFO <spasi>DATA kemudian silahkan kirim ke 234, selesai deh...anda tinggal tunggu saja balasan dari tri yang berisi info sisa kuota paket tri anda dan juga masa aktifnya
Contoh; INFO DATA kirim ke 234
Cara ini disebut juga dengan cara cek kuota tri di HP atau melalui HP

2. Cara Cek Kuota 3 Lewat Internet

Cara untuk mengecek sisa kuota kartu tri di internet adalah, cukup buka web http://internet.tri.co.id. maka detail kartu anda yang berisi paket internet anda beserta masa aktifnya akan di tampilkan langsung di halaman web.
Untuk mengecek dengan cara ini tidak perlu harus ada kuota, untuk anda yang sedang kehabisan atau tidak punya kuota pun bisa menggunkan cara ini
buka web http://www.internet.tri.co.id
Cara ini disebut juga cara cek kuota tri di modem atau di pc atau via web

3. Menggunakan Dial up Menu

Caranya sama seperti nelpon, caranya yaitu langsung saja di layar ponsel anda tekan  *111#  akhiri dengan tekan OK/Call/Yes/Kirim,  selanjutnya akan keluar beberapa menu di layar ponsel anda. Pilih saja menu Cek Kuota (4), kemudian menu Kuota Data (2).
Kemudian pilih kuota data apa yang ingin anda cek, ada 4 pilihan cek kuota data yang dapat anda cek, antara lain : cek kuota data reguler, cek kuota data kenyang download, cek kuota data NetMax Kendo, dan kuota get more.

*111#-- Pilih Angka 4 (Cek Kuota) -- Pilih Angka 2 (Kuota Data) -- Pilih 1 (Kuota Data Reguler)
Cara ini juga bisa digunakan pada modem asalkan software modem sudah mendukung USSD.

4. Cara Cek Kuota 3 di Android

Bagi anda yang suka dengan aplikasi android, anda dapat mencoba aplikasi BimaTri, aplikasi ini akan selalu mengingatkan kuota anda,  anda dapat mendownload dan install aplikasi ini di play store
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.altermyth.bima.tablet
setelah terinstal, jalankan aplikasi ini maka otomatis data sisa pulsa dan sisa kuota Tri akan ditampilkan untuk anda.

Itulah beberapa cara untuk mengetahui sisa kuota data di kartu tri, Anda dapat gunakan cara diatas untuk mengecek kuota tri aon (Always On), tri harian, bulanan, atau tahunan, kenyang download, kuota reguler, 1gb, 2gb,3gb, 6gb,10gb, dan cek bonus kuota.
4 Cara Cek Kuota Internet 3 Terbaru 4 Cara Cek Kuota Internet 3 Terbaru Reviewed by John Michael on 7:52 PM Rating: 5

1 comment:

Powered by Blogger.